MAKASSAR – Tanjung Bunga Grand Opening Marketing Gallery diresmikan langsung oleh Bapak Henry Riady didampingi oleh jajaran manajemen PT GMTD Tbk yang lokasi tersebut dekat dengan Trans Studio Mall.

PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) membuka kantor pemasaran baru di Show Unit Rolling Hills Jalan Metro Tanjung Bunga yang lokasinya dekat dengan TSM.

GMTD membuka untuk memudahkan calon pembeli yang tertarik dengan semua produk yang ada di Tanjung Bunga.

Baca Juga : GMTD Bakal Launching Produk Terbaru di Harga 200 Juta

“Grand Opening Marketing Gallery ini untuk mendekatkan calon pembeli. Kami juga berharap Marketing Gallery ini dapat menambah kekuatan pemasaran”, kata Corporate Secretary dan Head of PR, A. Eka Firman Ermawan.

Tanjung Bunga Grand Opening Marketing Gallery, Lokasi Dekat TSM
Tanjung Bunga Grand Opening Marketing Gallery, Lokasi Dekat TSM

Calon pembeli akan lebih mudah dan cepat menjangkau semua informasi mengenai Tanjung Bunga. Marketing Gallery ini berlokasi sangat strategis yakni di tengah kawasan Tanjung Bunga dan bersebelahan dengan Mall TSM.

“Kami berusaha memberi pelayanan terbaik bagi Calon Pembeli. Marketing Gallery ini diharapkan dapat menyediakan one stop service kepada pengunjung. Kami menciptakan suasana ruangan yang nyaman serta tenaga penjualan yang ramah,” lanjut Eka.

Marketing Gallery Tanjung Bunga buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00 WITA, dan Tenaga Penjualan kami dapat dihubungi di nomer 0411 6008877.

Baca Juga : Kembangkan Tanjung Bunga, GMTD Berhasil Catat Target 2021 di Bulan Oktober Terlampaui

Pilihan Video