MAKASSAR – Bukit Baruga kembali hadir memberikan promo menarik. Di bulan November ini, pelanggan berkesempatan menikmati diskon pembelian rumah hingga ratusan juta. Bukit Baruga memberikan penawaran khusus untuk pembelian rumah cluster Tanah Datar. Pelanggan dapat membeli hunian mewah ini dari harga 2,2 M, kini menjadi 1,99 M. Selain itu, Bukit Baruga juga memberikan hadiah spesial yakni paket umroh untuk dua pelanggan yang beruntung.

Baca Juga : Bukit Baruga – Kalla Beton Tawarkan Hunian dan Produk Kualitas Tinggi

Bukit Baruga hadir menjadi salah satu hunian yang menawarkan konsep green living di Kota Makassar. Letaknya yang strategis membuat perumahan Bukit Baruga menjadi perumahan yang paling diminati.

Selain itu, Bukit Baruga juga menawarkan fasilitas yang lengkap, mulai dari sarana olahraga seperti lapangan tennis dan golf driving range. Tak hanya itu, penghuninya juga dapat menikmati sarana hiburan di Bugis Waterpark Adventure. Keamanan dan kenyamanan menjadi  landasan dari Bukit Baruga untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan mengungkapkan, selain memberikan diskon dan spesial undian umroh, pelanggan juga dapat menikmati free biaya notaris.

“Jadi tunggu apalagi, segera miliki hunian nyaman dan aman hanya di Perumahan Bukit Baruga Harmoni Kehidupan,” pungkas Ralie.

Dibangun dengan kawasan hijau alam yang sejuk dan rindang, Bukit Baruga menawarkan hunian berkelas dan nyaman. Bukit Baruga menawarkan sistem keamanan 24 jam bagi seluruh penghuninya.

Selain itu, di masa pandemi, Bukit Baruga semakin memperketat pengawasan dengan mewajibkan pengunjung untuk memakai masker saat memasuki kawasan Bukit Baruga.

Bukit Baruga senantiasa membuka ruang kolaborasi bagi masyarakat umum. Salah satunya dengan Bisnis Modal Klik. Masyarakat cukup merekomendasikan hunian Baruga ke calon pembeli. Hingga saat ini, tercatat 423 mitra telah bergabung dalam program Bisnis Modal Klik ini. Dengan total 278 transaksi senilai milyaran rupiah. Program ini telah berjalan sejak tahun 2020 lalu.