Sekcam: Ujung Tanah Siaga Bencana

  • Bagikan
Sekcam: Ujung Tanah Siaga Bencana
Sekcam: Ujung Tanah Siaga Bencana

MAKASSAR – Apel pagi dengan siaga bencana dipimpin Sekretaris Camat (Sekcam) Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP,M.M diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Ujung Tanah, Senin (22/11/2021) sesuai Arahan Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si.

Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi,S.STP,M.M pada apel pagi ini menekankan untuk mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan pegawai dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga : Apel Patroli, Camat Ujung Tanah Berikan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat

Kegaiatan ini juga dihadiri oleh Para Lurah Kasi/Kasubag, dan pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah.

Sekcam: Ujung Tanah Siaga Bencana
Sekcam: Ujung Tanah Siaga Bencana

Sekcam Ujung Tanah menyampaikan kepada para lurah sesuai intruksi Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto untuk memfungsikan Posko RT RW dan mengantisipasi adanya pohon tumbang dan penyumbatan sampah di Draenase agar cepat melaporkan di Kasi Kebersihan Kecamatan Ujung Tanah.

“Sesuai intruksi Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto untuk memfungsikan posko RT dan RW dalam hal mengantisipasi adanya pohon tumbang dan penyumbatan sampah di Draenase agar cepat melapor ke Kasi Kebersihan,” ucapnya.

Setelah apel selesai Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S. STP, M. M mengapsen kehadiran pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah.

Baca Juga : Antisipasi Perang Kelompok, Muspika Ujung Tanah Pantau Wilayah Secara Intensif

Pilihan Video

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover