KRIMINAL – Seorang pria melakukan aksi penikaman terhadap ayahnya saat korban sedang duduk sendirian di rumahnya, Liverpool, Senin (22/11/2021).

Baca Juga : Viral Video Syur Anak Muda Warga Garut

Kejadian ini terjadi sesaat sebelum ibu dari pelaku, Sharon, melihat ekspresi dari anaknya yang tampak mengerikan, ia histeris meminta tolong kepada orang-orang.

“Sesaat sebelumnya saya melihat, anak saya tampak menyembunyikan sesuatu di balik lengan bajunya, namun saya tidak dapat melihatnya dengan jelas apa itu. Kekita dia meninggalkan dapur dan melihat ekspresi wajahnya, saya berlari dan berteriak minta tolong kepada tetangga,” ucapnya.

Pelaku yang diketahui bernama James Ross, kembali ke ruang tamu tempat dimana sang ayah tengah duduk sendirian.

Dalam keadaannya, pelaku menyerang ayahnya menggunakan pisau yang diambilnya dari dalam laci.

Sementara itu, Bibi Ross yang memasuki ruangan dan melihatnya di atas korban mencoba menariknya, namun tenaga milik pelaku sangat kuat.

“Saat memasuki ruangan, aku melihatnya berada di atas ayahnya, ia berulang kali menikam di wajah, leher, dada dan mata ayahnya. Aku berulang kali mencoba menariknya, namun ia terlalu kuat dan menggunakan kekuatan penuh tanpa henti. Ia sempat menoleh namun tatapan yang ada di wajahnya hanyalah ekspresi kosong,” jelasnya.

Korban yang diserang oleh putranya hanya bisa berteriak minta tolong dan memberi tahunya, ia sangat mencintai sang putra.