Viral Gadis Panti Asuhan Jadi Korban Bullying dan Pelecehan Seksual

  • Bagikan
Viral Gadis Panti Asuhan Jadi Korban Bullying dan Pelecehan Seksual
Video viral seorang gadis panti asuhan di Malang menjadi korban bullying dan pelecehan seksual beredar luas di media sosial, Selasa (23/11/2021).

KRIMINAL – Video viral seorang gadis panti asuhan di Malang menjadi korban bullying dan pelecehan seksual beredar luas di media sosial, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga : Viral, Demi Bisa Sekolah Adik Kakak Rela Gantian Sepatu

Gadis tersebut diketahui berumur 13 tahun dan tinggal di Panti Asuhan di Kawasan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing. Ayah korban adalah ODGJ dan ibunya seorang pembantu rumah tangga.

Dalam video tersebut menampilkan 8 sosok paruh baya yang tengah menyiksa gadis tersebut dengan menjambak, memukul, serta menendang kepala korban.

Tidak hanya itu, ditampilkan pula beberapa oknum yang dengan sengaja menyingkap pakaian korban.

Diduga motif pelaku melakukan hal tersebut lantaran tidak terima gadis tersebut dilecehkan oleh suaminya.

Hal aneh terlihat setelah beberapa saat beredar foto pelaku kekerasan bersama korban, seakan-akan menunjukkan kepuasan dan kebanggaan pelaku memperdaya korban.

“Setelah melakukan pengeroyokan bahklan pelaku bangga, mereka foto bersama. Salah satunya, mereka memposting foto bersama korban tersebut di status WhatApp,” ujar Leo Purnama, kuasa hukum korban.

Leo mengatakan, kejadian tersebut berawal dari Mawar yang mendapat pesan dari Y (18) melalui pesan WA, Y mengaku sebagai D yaitu teman korban.

“Korban dijemput pelaku dan dibawa muter-muter ke arah bandara, keliling perumahan. Kemudian ke rumah pelaku,” katanya.

Di rumah tersebut terduga pelaku mengikat korban dengan selendang, lalu menutupi mulutnya disertai ancaman pisau. Kemudian ia mencabuli korban.

Setelah itu, korban malah dibawa ke sebuah tempat persekusi dan mengalami berbagai tindak kekerasan dari beberapa pelaku.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover