LONDONChelsea sukses menangalahkan Juventus pada laga pekan kelima grup H lanjutan Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Hasil Villareal vs Manchester United: Ronaldo dkk Raih Kemenangan Pertama Bersama Carrick

Tuan rumah The Blues pada pertandingan kali ini mampu menang dengan skor 4-0 atas tamunya Bianconeri di Stadion Stamfor Bridge.

Empat gol Chelsea masing-masing berhasil dicetak oleh Trevoh Chalobah, Reece James, Callum hudson-Odoi, dan Timo Werner.

Pertandingan antara Chelsea dan Juventus ini telah tersaji dengan salingmmelakukan jual beli serangan sejak menit awal laga.

Namun, Chelsea yang bermain dengan dukungan para suporternya mampu unggul 1-0 di babak pertama melalui aksi sepakan keras Trevoh Chalobah di menit ke-25′ laga.

Gol Trevoh Chalobah tersebut mampu bertahan hingga pertandingan babak pertama usai, skor 1-0 bagi keunggulan Chelsea atas tim tamu.

Usai turun minum, baik Chelsea maupun Juventus tak banyak melakukan perubahan permainan dan terus saling menekan satu sama lain.

Tetapi solidnya permainan skuad Thomas Tuchel mampu sedikit menguasai lini tengah lapangan dan mampu menambah golnya pada menit ke-55′ laga lewat aksi Reece James. Skor 2-0.

Baca Juga: Kehadiran Cristiano Ronaldo Dinilai Berdampak Buruk Untuk Manchester United

Chelsea kembali memperlebar jaranknya menjadi 3-0 lewat aksi Callum hudson-Odoi, tepatnya di menit ke-58′ sotekannya tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Wojciech Szczęsny.

Timo Werner melengkapi penderitaan Juventus atas Chelsea menjadi 4-0 setelah mampu meneruskan bola dari umpan Hakim Ziyech di menit 90+5′ laga.

Kemenangan ini membawa Chelsea mampu menggeser Juventus di posisi pertama klasemen semetara Grup H Liga Champions 2021/22 dengan nilai 12 poin, namun unggul dalam selisih bola atas Bianconeri di posisi kedua.