DPRD Makassar

3 Rekomendasi Van Listrik Terbaik 2021

  • Bagikan
3 Rekomendasi Van Listrik Terbaik 2021
Van listrik menjadi salah satu teknologi otomotif yang saat ini akan menggantikan kendaraan bertenaga bensin dan diesel di Inggris.

OTOMOTIF – Van listrik menjadi salah satu teknologi otomotif yang saat ini akan menggantikan kendaraan bertenaga bensin dan diesel di Inggris.

Baca Juga : Dukung Kesiapan Industri BEV, Ini 3 Teknologi Prioritas BRIN

Hal ini dikarenakan adanya usulan pemerintah terkait larangan penjualan kendaraan bertenaga bensin dan diesel tahun 2030.

Berikut 3 rekomendasi van listrik terbaik tahun 2021 untuk anda.

1. New Vivaro-e

Vauxhall Vivaro e 513218

New Vivaro-e merupakan van listrik terlaris yang telah menyabet beberapa penghargaan bergengsi, di antaranya gelar International Van of the Year 2021.

Memiliki jangkauan 205 mil dan muatan maksimum 1.226 kg. kombinasinya menghadirkan potensi dunia nyata yang sangat besar, membuatnya memenuhi kebutuhan sebagian pengguna kendaraan komersial dengan biaya operasional kecil dan emisi knlapot nol.

2. New Movano-e

Movano-e merupakan van listrik rekomendasi dengan kapasitas muatan yang jauh lebih besar yaitu hingga 2.100kg dan volume kargo maksimum 17 meter kubik pada turunan jarak sumbu roda panjang.

Memiliki tiga atau tujuh kursi dengan jangkauan 139 mil yang dapat memenuhi kebutuhan rata-rata pengguna van.

3. Van Kompak Combo-e

Van Kompak Combo-e adalah mobil listrik yang diluncurkan pada musim panas. Menawarkan volume muatan 4,4 meter kubik dan jangkauan 171 mil. Dapat diisi menggunakan Home Wallbox dalam 7,5 jam.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover