2 Lurah di Gowa Kolaborasi Kebut Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
2 Lurah di Gowa Kolaborasi Kebut Vaksinasi Covid-19
2 Lurah di Gowa Kolaborasi Kebut Vaksinasi Covid-19

GOWA – Dua Lurah di Kabupaten Gowa berkolaborasi melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Sukseskan program pemerintah “Ayo Kita Vaksin” 2 lurah yakni Kelurahan Mata Allo dan Kelurahan Tubajeng optimis mencapai taget akhir tahun.

Baca Juga: 2 Hal Penting Polsek Somba Opu Gelar Serbuan Vaksinasi di Kelurahan

Kelurahan Mata Allo Hasanuddin S,Sos, M,Si mengatakan jenis vaksin yang di salurkan kepada warga ada dua jenis yaitu ,Sinovac dan Pfizer.

“Vaksinasi ini ada 2 jenis vaksin yang kami salurkan yaitu sinovac dan pfizer. Sinovac itu di berikan kepada warga yang menerima vaksin kedua, sedangkan Pfizer untuk yang menerima vaksin pertama dan kedua dengan jenis vaksin yang sama pada saat pemberian vaksin pertama, “ungkapnya.

Baca Juga: Bersama Andalan Mengaji, PKK Sulsel Beri Bantuan Anak Stunting di Gowa

Lanjut ia mengatakan kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan tenaga Nakes dari puskemas Bajeng dan tim PPKM kelurahan Mata allo, dan tim PPKM kelurahan Tubajeng, dan untuk keamanan kita dibantu dari babinkantibmas.

“Semoga dengan kerja sama dua kelurahan bisa bermanfaat bagi rakyat Bajeng ini dan hasil penerima vaksinasi hari ini Rabu jumlah total penerima 242 warga Sementara, yang tertunda 2. orang. Bagi masyarakat yang sudah divaksin pertama diharapkan jangan sampai telat untuk mendapatkan vaksin kedua,” lanjutnya.

“Akan terus serius laksanakan vaksinasi demi mencapai Herd imuniti diakhir desember 2022,” tutupnya.

 

PILIHAN VIDEO

 

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover