MAKASSAR Kalla Toyota akan mengulas All New Veloz dengan menghadirkan seorang Model, Traveller & Influencer, Amanda Belina Tetinsya yang akan membagikan pengalaman berkendaranya pada Customer Gathering Online (CGO) ke-75.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Customer Gathering Online Yang ke-69

Nantinya, Amanda Belina Tetinsya bakal berbincang bersama pelanggan Kalla Toyota dalam talkshow yang bertema “Nyantai Bersama Veloz!”, Kamis (25/11/2021).  Selama pelaksanaannya di tahun 2021, Customer Gathering Online berhasil meraih catatan positif dengan pencapaian 3.000-an SPK yang khusus diperoleh dalam gelaran ini.

CGO ke-75, Kalla Toyota Ulas All New Veloz
CGO ke-75, Kalla Toyota Ulas All New Veloz

Pelanggan antusias menyambut kehadiran MPV 7-seater ini yang didesain dengan interior dan eksterior terbarunya setelah sukses meluncurkan All New Veloz di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Sebagai ever-better car baru, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi canggih. Bahkan menjadi yang pertama di kelasnya.

“Kallafriends, sebagai line up yang mendapat banyak peningkatan, Veloz kian memikat banyak hati masyarakat Indonesia. Tak hanya nikmat dipandang mata, tapi juga interiornya menunjang kenyamanan dalam berkendara. Mau tahu feel mengendarai Veloz? Kali ini kita akan mengulas khusus keunggulan All New Veloz Yuk dalam Customer Gathering Online seri ke-75,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.

Masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota dapat mendaftarkan diri pada laman https://bit.ly/getol75 untuk mengikuti acara ini. Selain via Zoom, talkshow Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-75 juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Dalam gelaran ini, pelanggan berkesempatan memenangkan doorprize apabila melakukan SPK selama acara berlangsung, seperti sepeda lipat, smartphone dan air purifier.