TEKNO – 5 Kelebihan Android 12 Beta 4 lilbits telah dirilis oleh google dalam pengembangan android 12 dengan stabilas platform yang sangat bagus.

Sementara itu, orang-orang mulai menggali versi beta untuk menemukan perubahan yang dihadapi pengguna, serta menggali di bawah kap untuk petunjuk perangkat keras Google yang akan datang. Misalnya, ada petunjuk yang menunjukkan bahwa Pixel 6 dan/atau Pixel 6 Pro akan memiliki kamera sudut lebar dengan sensor gambar Samsung 50MP. seperti dilansir liliputing

Baca Juga : Kanwil DJPb Sulsel Umumkan Akselerasi Penyaluran BLT Dana Desa hingga Bulan ke-9

Berikut kelebihan Android 12 Beta 4 lilbits Google

1. Stabilitas Platform

Android 12 Beta 4 tersedia untuk ponsel Google Pixel serta perangkat Asus, OnePlus, Oppo, Realme, Sharp, dan ZTE tertentu. Pada titik ini, Android 12 telah mencapai Stabilitas Platform yang berarti sebagian besar fitur yang menghadap aplikasi sudah lengkap dan pengembang tidak dapat mengharapkan perubahan API besar. Android 12 Beta 4 juga telah dirilis untuk Android TV . Sebuah build tersedia untuk kit pengembang ADT-3.

2. Fitur Baru Terbatas

Beberapa perubahan di Android 12 Beta 4 mencakup hal-hal kecil seperti halaman Pengaturan yang diubah, alat pemangkasan yang ditingkatkan untuk mengubah ukuran gambar, beralih WiFi lebih mudah, berbagi gambar dari menu Terbaru, dan Telur Paskah Android 12.

3. Pixel 6 memiliki sensor 50MP

Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro yang akan datang akan memiliki kamera yang ditingkatkan dan prosesor Google Tensor dengan fitur AI yang ditingkatkan. Diharapkan menggunakan CPU yang dirancang Samsung, dan sekarang kode Android 12 Beta 4 mengarah ke sensor kamera Samsung 50MP dan modem Exynos juga.

4. Smartphone 5G

Chip MediaTek Dimensity 920 dan Dimensity 810 untuk smartphone 5G kelas menengah. 920 memiliki fitur inti CPU Cortex-A78 hingga 2,5 GHz, RAM LPDDR5 dan dukungan penyimpanan UFS 3.1, dan kamera hingga 108MP. 810 mendukung hingga 2,4 GHz Cortex-A78 dan kamera 64MP.

5. S Pen Fold Edition

Samsung Galaxy Z Fold 3 mendukung dua opsi stylus yang berbeda: Edisi Lipat Pena S $50, yang lebih kecil, model khusus Lipat 3-dan pro pena S $100 yang mendukung Bluetooth dan bekerja dengan perangkat Samsung lainnya. Berikut perbandingan yang lebih detail.

6. Nestflix

Direktori film fiksi dan acara TV dari dalam film dan acara TV, disusun dalam format yang sudah dikenal.