ENREKANG – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Enrekang meraih Penghargaan atas capaian vaksinasi tertinggi pada kegiatan kebut vaksin covid-19 serentak yang dilaksanakan TP PKK se – Sulawesi Selatan pada tanggal 29 September 2021 lalu.

Baca Juga: Tes SKD CPNS dan PPPK Kabupaten Enrekang Berlangsung 5 Hari

Kontribusi TP PKK Kabupaten Enrekang dalam mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 di Sulsel itu mendapat apresiasi dari TP PKK Sulsel.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt. Ketua TP PKK Sulsel, Naomi Octarina kepada ketua TP PKK Kabupaten Enrekang Johra MB pada peringatan hari jadi Sulawesi Selatan ke 352 di kantor DPRD provinsi sulawesi selatan (Selasa, 19/10/2021)

Penyerahan penghargaan juga disaksikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Bupati Enrekang Muslimin Bando

Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Enrekang dilaksanakan pada 12 kecamatan dengan capaian vaksinasi hingga 3.085 orang pada tanggal 29 September 2021 lalu, dengan capaian tersebut menjadi dasar pemeberian penghargaan.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan, kasus Covid-19 terus menurun berkat kerja sama semua pihak.

“Sejumlah capaian Provinsi Sulawesi Selatan di masa pandemi Covid-19, di antaranya seperti kasus Covid-19 yang sudah mengalami penurunan,” ucapnya.

Lanjut Andi Sulaiman mengatakan
Pertumbuhan ekonomi Sulsel sebesar 7,66 persen hingga capaian prestasi dibidang olahraga.

“Dengan demikian angka kemiskinan mampu diturunkan dan pencapaian di bidang olahraga pada PON XX Papua juga membanggakan,” ujarnya.

Selain TP PKK Enrekang penghargaan juga diberikan kepada TP PKK Kabupaten Gowa dan TP PKK Kabupaten Pinrang.