MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Tamalate, Kota Makassar punya program rutin yang dilakukan di hari jumat.

Baca Juga: Camat Tamalate Meriahkan Hut ke 414 Kota Makassar

Sekertaris Camat Tamalate, Ari Fadli Mallombassi mewakili Camat Tamalate, mengatakan bahwa setiap hari jumat kami dari pemerintahan Kecamatan Tamalate melakukan Gait Kerja Bakti.

“Ada beberapa yang kami lakukan dalam giat kerja bakti atau jumat bersih hari ini yaitu pembersihan drainase, pengangkatan sedimen yang biasanya mengakibatkan tersumbatnya drainase serta pemotongan rumput,” katanya, jumat (26/11/2021)

Lanjutnya, Kami dari Pemerintah Kecamatan Tamalate bergerak cepat dalam menindaklanjuti apa yang menjadi arahan Wali Kota Makassar untuk siaga dini.

“Sebagaimana yang disampaikan Wali Kota Makassar bahwa kita harus siaga dalam menghadapi bencana sejak dini apalagi dimusim penghujan seperti ini sehingga kami dari Kecamatan Tamalate harus senantiasa turun kelapangan sebagai wujud dari kesiapsiagaan kami dalam menghadapi banjir sejak dini.

Kegiatan ini dihadiri Sekcam, Ari Fadli Mallombasi yang mewakili Camat Tamalate di dampingi Lurah Bontoduri, Kepala seksi dan staf Kecamatan serta staf kelurahan melakukan kegiatan kerja bakti di Jalan Daeng Tata.1 Blok IV H RT.04/RW.07 Kelurahan Bontoduri dengan melibatkan personil satgas drainase kecamatan dan warga sekitar.