DPRD Makassar

5 Aplikasi Pembuat Jadwal Postingan Instagram

  • Bagikan
5 Aplikasi Pembuat Jadwal Postingan Instagram
Seorang influencer atau selegram terkadang tetap aktif dengan aliran kontennya yang stabil, bahkan dalam keadaan tidak terhubung dalam jaringan.

TEKNOLOGI – Seorang influencer atau selegram terkadang tetap aktif dengan aliran kontennya yang stabil, bahkan dalam keadaan tidak terhubung dalam jaringan.

Baca Juga : 3 Zodiak yang Dinilai Paling Kuat

Ini dikarenakan, mereka mampu menjadwalkan postingan apa saja yang akan ia posting dan memiliki tools mapan sebagai bantuannya.

Berikut 5 aplikasi yang dapat membantu anda untuk tetap aktif mengisi postingan Instagram walau tidak memiliki koneksi internet.

1. P lanoli

Planoly merupakan mitra resmi dari aplikasi Instagram itu sendiri. Sebuah Instaplanner yang dapat membantu anda merencanakan, menjadwalkan, dan mempublikasikan posteingan serta reels di Instagram.

Aplikasi ini juga memungkinkan anda melihat metrik dan analitik posting sehingga dapat memastikan postingan tersebut tidak gagal.

2. Buffer

Aplikasi buffer adalah penjadwal postingan Instagram lain yang membantu untuk merencanakan dan menganalisis umpan balik setelah dipublikasikan.

Menggunakan tampilan kalender untuk menarik dan melepas postingan ke dalam slot hari atau waktu agar penjadwalan mudah.

3. Pratinjau

Pratinjau merupakan aplikasi yang hanya menawarkan alat dan analitik pasca-penjadwalan khas bersama dengan beberapa tambahan bermanfaat.

4. Content Office

Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, ini juga dapat memungkinkan pengguna untuk merencanakan dan menjadwalkan postingan Instagram sambil mempelajari panduan pemasan visual agar mampu mengembangkan kualitas konten anda di Instagram.

5. Plann

Aplikasi terakhir yaitu Plann.

Sama seperti namanya yang memiliki arti ‘rencana’, aplikasi ini mampu membantu anda merencanakan dan menjadwalkan postingan.

Selain itu, di aplikasi plan anda dapat menemukan ide dan rekomendasi konten, serta kiat strategi untuk memastikan pemaksimalan keterlibatan Instagram anda.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover