MAKASSAR – Kalla Logistics dan Wall’s intens membahas pengembangan bisnis secara bersama setelah resmi menjalin partnership pada Juni 2021 lalu, salah satunya yaitu dengan perluasan market area.

Baca Juga: CGO ke-75, Kalla Toyota Ulas All New Veloz

Saat ini, Kalla Logistics dan Wall’s mencakup area distribusi yang dilayani antara lain adalah Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Kepulauan Selayar dan sebagian wilayah Kota Makassar.

Rencananya, kedua belah pihak akan berupaya untuk mengembangkan area Sulawesi Selatan lainnya, bahkan hingga ke sejumlah provinsi lain di Indonesia.

Oleh karenanya, Kalla Logistics bersama Wall’s menggelar Ceremonial Partnership di Kantor Kalla Logistics, Daya, Jumat (26/11/2021).

Ceremonial Partnership Kalla Logistics bersama Wall’s di Kantor Kalla Logistics, Daya, Jumat (26/11/2021).

Acara ini dihadiri oleh Hariyadi Kaimuddin selaku Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Andi Muhammad Gunawan selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Transport & Logistics, Elfi Emilia Zurfiana selaku Ice Cream Sales Director PT Unilever Indonesia, Tbk serta jajaran manajemen Kalla Group dan Wall’s.

Corporate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin, mengatakan bahwa dirinya mengucapkan rasa syukur serta terima kasihnya kepada Wall’s atas kerja sama yang dijalinnya dengan Kalla Group selama belakangan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Wall’s sejauh ini. Sejak Juni 2021, kita telah melaksanakan partnership ini dengan baik. Tentunya, sesuai harapan kita dari awal, kerja sama ini akan terus berkembang. Kalla Logistics bersama Wall’s memiliki potensi untuk melakukan ekspansi bisnis bersama-sama. Apalagi Kalla Logistics memiliki banyak resources yang siap mendukung beragam kebutuhan mitra kami,” kata Hariyadi.