ENREKANG – Bupati Kabupaten Enrekang, Muslimin Bando menerima audiensi personil Panitian Inti Jelajah Pesona Sulawesi (JPS) 2021, Komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) di kediamannya yang berlokasi di kawasan industri kebun sawit, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Keynote Speech Menteri Kominfo, 1000 Guru Se-Enrekang Ikuti Webinar Pendidikan Era Digital

Bupati Enrekang Muslimin Bando, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan komunitas sepeda SLIM dalam peran menggalakan kembali kunjungan wisata melalui even bersepeda yang saat ini masih di batasi protokol kesehatan akibat pandemi Covid-19.

“Tentunya kami mensupport, apalagi even ini adalah jelajah wisata di Sulsel sambil berolahraga. Juga memperkenalkan wisata yang ada di Enrekang. Apalagi banyak pesertanya yang di luar Sulsel,” kata Muslimin.

Selain itu, mendatang, pihaknya berjanji bakal menyambut para peserta jelajah pesona sulawesi 2021.

Sementara itu, DR Rhommy MM salah seorang panitia inti JPS 2021, sangat mengapresiasi atas support yang diberikan oleh Bupati Enrekang.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Bupati Enrekang dalam menyukseskan even JPS SLIM 2021 di bulan November akan melintasi dan menyinggahi daerah Kabupaten Enrekang,” ujarnya.