ENREKANG – Perwakilan dari Keluarga besar MAN Enrekang mendatangi Pondok Pesantren Umar Bin Abdul Aziz di Rumbo Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, (05/05/2021).

Rombongan dari MAN Enrekang terdiri dari unsur Wakamad Humas, guru, BK, dan OSIM. Sebelumnya telah diketahui bahwa pada Hari Sabtu, 2/5/2021 si jago merah menghabiskan 3 unit asrama pembina dan 1 unit asrama putri.

Baca Juga : Diskepan Enrekang Beri Tips Aman Konsumsi Sayur

Rombongan yang mewakili keluarga besar MAN Enrekang tersebut sampai di lokasi kebakaran sekira pukul 09.00 WITA dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah Ponpes Umar Bin Abdul Aziz Rumbo.

Pada kunjungan dan silaturrahim tersebut Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas MAN Enrekang Hamzah, S. Ag., M. Pd. menyerahkan bantuan berupa uang sejumlah Rp. 14.820.000 kepada Ustaz Anton Dauda selaku Kepala Sekolah Pondok Pesantren Umar Bin Abdul Aziz.

Sumbangan uang tunai yang diberikan merupakan pemberian dari guru dan staf MAN Enrekang, para siswa, serta donasi yang terkumpul dari masyarakat melalui kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh OSIM dan beberapa organisasi eskul MAN Enrekang.

“Besaran bantuan ini tidaklah banyak namun harapan kami semoga bisa membantu sedikit digunakan untuk asrama yang nantinya di tempati bagi para santriwati”. Ucap Hamzah, S. Ag., M. Pd.

“Ini juga sebagai partisipasi dan solidaritas dari sesama instansi pendidikan di Kecamatan Baraka, terutama juga sebagai silaturrahim”. Sambung Wakamad Humas tersebut.

Dalam akun facebook pribadinya seorang guru di Ponpes Umar Bin Abdul menuliskan ;

“Hari ini datang lagi bantuan dari Allah SWT melalui tangan-tangan keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri Enrekang” ucap Ustaz Rahmat Alfarizi.

“Kami mewakili segenap keluarga besar Pondok Pesantren Umar Bin Abdul Azis Rumbo mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman dumay yang telah menyalurkan bantuannya kepada kami”. Tulis guru di ponpes Umar Bin Abdul Azis tersebut