TEKNO – 4 Review Earbud Beast Flex T3 yang dirilis dengan berbagai fitur menarik khusus untuk pengguna Apple.

Earbud Beast Flex, masuk dalam kategori earbud nirkabel murah dalam serinya. Mereka menawarkan banyak fitur berguna untuk pemakai Apple.

Baca juga : Perbaikan Body dan Paint Suka-suka di Kalla Toyota dengan Merdeka Pilih

Anda dapat menghubungkannya ke jaringan Apple Find My dan Anda dapat membagikan audio Anda dengan headphone dan Airpods Beats lainnya. seperti dilansir t3.com.

Untuk lebih jelasnya, kita ulas dalam 3 review berikut ini.

1. Harga dan Ketersediaan

Earbud ini tersedia dari sejumlah banyak pengecer, di AS anda dapat membelinya dengan harga USD 39, £50 di Inggris, AU$69 di Australia.

2. Desain dan Kecocokan

Headphone in-ear kecil, Beats Flex adalah earbud nirkabel yang dihubungkan dengan kabel karet panjang yang melingkari leher Anda, dengan kontrol in-line di setiap sisi dan mikrofon internal untuk menerima panggilan.

Memiliki sifat magnetis sehingga saat tidak digunakan secara otomatis akan saling menyatu dan musik terjeda, begitupun sebaliknya.

Bertahan selama 12 jam dengan pengisian maksimal 10 menit, tersedia dalam beberapa variasi warna diantaranya hitam, biru, kuning dan abu-abu.

3. Kinerja dan Fitur

Pengguna gadget atau tablet Apple dapat memanfaatkan semua fitur yang ada pada earbud ini karena adanya chip Apple W1 yang digunakan dalam jenis ini.

Fitur kerennya yaitu Berbagi Audio. Ini memungkinkan pengguna berbagi apa yang ia dengarkan dengan headphone beast lain atau Apple Airpods. Hanya perlu mendekatkan dan menekan pop-up untuk mengaktifkannya.

Selain itu, Beast Flex juga dapat bekerja pada jaringan Find My Apple, sehingga memungkinkan anda mendapatkan headphone di peta, atau jika berada lebih dekat suara yang dikeluarkan jauh lebih besar.

4. Putusan

Untuk anda yang tak ingin menggunakan Powerbeast Pro atau Apple Airpods untuk Iphone anda, maka Earbud jenis ini bisa menjadi pilihan yang tepat.