MAKASSAR – Kalla Kars sebagai dealer resmi Benelli area Sulawesi kembali menghadirkan program terbarunya pada Agustus 2021. Kali ini pelanggan sudah dapat membawa pulang unit Benelli dengan uang muka yang sangat ringan.

Selain itu, masih banyak benefit lain yang akan diberikan kepada pelanggan khusus bulan ini.Program bertajuk Benelli Super Merdeka! ini memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki Benelli hanya dengan DP Rp2 jutaan yang berlaku khusus untuk area Sulawesi Selatan.

Baca juga : Resmi Mengaspal di Kota Makassar, Begini Spesifikasi Benelli Panarea dan Dong

Selain promo DP rendah, pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket dan helm eksklusif serta voucher belanja Rp500 ribu untuk pembelian model tertentu.

“Beli Benelli bulan ini sangat menguntungkan bagi pelanggan. Kapan lagi bisa membawa pulang Benelli dengan membayar Rp2 jutaan saja. Bayak pula hadiah langsung yang kami siapkan khusus di bulan ini. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kunjungi cabang Kalla Kars terdekat di kota Anda,” ungkap Yuri Afdilah, Sales Support & Marketing Manager.

Khusus area Sulawesi Selatan sendiri, Kalla Kars memiliki dua showroom, yaitu di Kota Makassar yang berlokasi di Jl Veteran Selatan No. 130 dan Kota Parepare yang berlokasi di Jl HM Arsyad No. 75.

Dalam program Benelli Super Merdeka!, promo DP Rp2 jutaan juga sudah berlaku untuk unit terbaru Benelli Panarea. “Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi pecinta Benelli karena kesempatan untuk memiliki motor skutik dengan gaya elegan dan klasik ini jadi lebih mudah,” ujar Yuri.

Saat ini Kalla Kars juga menghadirkan program “Pakai Benelli Autoganteng” yang dapat memanjakan pelanggan untuk memiliki unit Benelli.