MAKASSAR – Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Sandiaga Uno baru-baru ini memposting sepenggal surat cinta 31 tahun lalu dari mantannya di instagram pribadi miliknya, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga : Viral, Buku Jadi Mahar, Berikut Kisahnya

Sandiaga Uno kaget ketika menemukan isi dari surat cinta mantan pacar yang sekarang menjadi istri, dimana sepenggal kalimat dalam surat tersebut berubah jadi kenyataan.

Dalam surat tersebut menuliskan firasat bahwa suatu hari nanti dia akan menjadi seorang menteri. Hal ini nyata, Sandiaga sekarang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Isi surat yang diunggahnya menuliskan surat tersebut adalah kenang-kenangan terakhir darinya.

“Sandi, cuma ini yang bisa saya kasih kamu (mungkin kamu udah gak perlu lagi), tapi gak apa-apa kan sebagai kenang-kenangan,” tulis isi surat tersebut.

Tak hanya itu, sang mantan juga menitipkan pesan agar surat tersebut tidak dibuang dan meminta Sandiaga tidak melupakan dirinya ketika menjadi menteri.

“Jangan sampe dibuang, walaupun kamu ngga suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman), Semoga sukses yah sekolahnya, jangan lupa sama yang namanya Nur (kalo udah jadi pak menteri, inget yah),” pinta sang mantan.

Sementara itu, Sandiaga menuliskan dalam caption postingannya, tidak pernah melupakan isi surat tersebut.

“Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya,” ungkap Sandiaga.

Bahkan ia menuturkan, surat tersebut tetap menjadi penyemangatnya dalam bekerja.

“Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas,” tuturnya.

Surat tersebut merupakan bukti nyata dari perjuangan cinta sang menteri dengan istrinya.