MAKASSAR – Di penghujung bulan November ini, NIPAH memberikan penawaran menarik dari 4 tenant aksesoris dan kuliner.

Seluruh pengunjung NIPAH dapat memanfaatkan kesempatan ini. Tenant aksesoris yang menghadirkan promonya, diantaranya Frank & co, Watch Club, Internasional Arloji, dan Bonia. Tak hanya itu, tenant kuliner yang juga menawarkan diskon special diantaranya, Sundae Monday, Coco Puff, Myoung Ga, dan Excelso.

Baca Juga : 1200 Peserta Ikut Vaksinasi Massal NIPAH Mall

NIPAH merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang senantiasa memberikan promo spesial.

Tenant Relation NIPAH, Andi Muhammad Imam mengungkapkan, NIPAH dilengkapi dengan berbagai tenant. Program spesial banjir promo dan diskon senantiasa NIPAH hadirkan setiap bulannya. Tak hanya itu, pengunjung setia NIPAH juga dapat berbelanja dari rumah dengan menggunakan program mallku chat and chekout.

“Terima kasih atas antusiasme masyarakat kota Makassar yang senantiasa menjadikan NIPAH sebagai tujuan berbelanja. Pengunjung tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke NIPAH. Pasalnya, NIPAH menerapkan protokol kesehatan yang ketat di area mal. Sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman,” ungkapnya Muhammad Imam.

Frank & co. merupakan merek perhiasan terkemuka di Indonesia dan rumah dari koleksi berlian eksklusif. Frank & co. menghadirkan produk berkualitas premium, dengan harga terjangkau. Seluruh produk yang Fran & co. hasilkan memiliki model dengan detail yang presisi.

4 Tenant Aksesoris dan Kuliner di NIPAH Berikan Promo Spesial
4 Tenant Aksesoris dan Kuliner di NIPAH Berikan Promo Spesial

Tak hanya itu, Frank & co. juga dilengkapi dengan berlian mewah, dan desain yang elegan.  Frank & co. NIPAH memberikan promo bank cashback up to jutaan rupiah.

Bagi pengunjung NIPAH yang sedang mencari produk jam tangan berkualitas, Watch Club, Intenasional Arloji, dan Bonia bisa menjadi pilihan. Ketiga tenant ini memberikan promo diskon menarik bagi pelanggan setianya.