CELEBRITY – Ameer Azzikra, pria kelahiran 21 Desember 2000, anak kedua dari pasangan Almarhum Ustadz Arifin Ilham dan Yuni Shala, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Sentul dini hari, Senin (29/11/2021).

Baca Juga : Meninggal di Usia 20-an, Ini Detik Terakhir Ameer

Sebelum meninggal dunia, Ameer diketahui sempat mengalami kritis dan harus ditempatkan di ruangan ICU.

Menurut berbagai informasi, berikut 5 fakta Ameer Azzikra tutup usia di umur 20 tahun.

1. Koma

Ameer Azzikra yang dilarikan ke Rumah Sakit EMC Sentul karena mengaku mengalami sakit di bagian tubuhnya, ternyata sempat mengalami koma dan masuk ruang ICU beberapa jam sebelum meninggal dunia.

2. Masalah Paru-Paru

Sebelum meninggal, Ameer juga sempat mengirimkan video singkat kepada sahabat karibnya, Syakir Daulay. Memperlihatkan dirinya yang tengah meminta doa karena paru-parunya bermasalah.

3. Infeksi Liver

Awalnya, Ameer dikira hanya menderita penyakit DBD (Demam Berdarah). Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut ditemukan fakta bahwa ia mengidap infeksi paru-paru dan liver.

4. Kondisi Sempat Membaik

Sejak dirawat di RS EMC Sentul, kondisi Ameer sempat membaik. Bahkan, ia pernah meminta ingin dipulangkan ke rumah pada Minggu (28/11/2021).

5. Dimakamkan di Samping Ayahnya

Setelah kabar duka terkait kepergiannya, Ameer kembali dikabarkan akan dimakamkan bersebelahan dengan sang ayah, di Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Bogor.

Baca Juga : Ponpes Al Haris Akan Hadirkan Kantin Digital Bersama BSI