JAKARTA – Artis ibukota, Raffi Ahmad dikabarkan telah membeli saham dari tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

Baca Juga: Hasil PSM vs Persipura: Mutiara Hitam Imbangi Juku Eja

Direktur Persija Jakarta, Ferry Pulus, membenarkan bahwa artis Raffi Ahmad memiliki sejumlah saham di klub Persija.

“Betul Raffi Ahmad punya saham di Persija. Presentasenya rahasia,” kata Ferry dalam acara Tumpengan dan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-93 Persija di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Minggu (28/11/2021).

Lanjut Ferry, mengatakan bahwa dirinya tidak tau secara pasti kapan artis yang juga merupakan pemilik Rans FC Cilegon tersebut memegang saham dari Persija.

“Persisnya saya tidak hafal sejak kapan Raffi Ahmad menjadi pemegang saham Persija. Namun, kan beberapa waktu lalu pernah diekspos, ada penandatanganan. Ketika kerja sama waktu itu,” ujarnya.

Ferry menambahkan jika dirinya tidak mengetahui alasan dan juga latar belakang mengapa ayah dari Rafathar tersebut tertarik untuk memberli saham dari Persija Jakarta.

“Saya tidak paham. Begini, kalau dari pandangan Persija, Persija ini selalu terbuka kepada siapapun, bukan hanya Raffi Ahmad, namun juga ke Raffi-Raffi lainnya yang mau menjadi bagian dari tim ini,” imbuh Ferry.

Ferry juga menegaskan jika dirinya sangat menyambut dengan tangan terbuka siapa saja yang ingin menjadi stakeholder dari tim Persija Jakarta ini.

Baca Juga: Meninggal di Usia 20-an, Ini Detik Terakhir Ameer

“Sebab, jika stakeholder atau pemegang saham Persija kuat dan beragam, pasti secara valuasi tim ini jauh lebih baik. Rasanya dari pandangan pemegang saham, itu yang terpenting,” ungkap Ferry.

TONTON JUGA