LUWU UTARA – Presiden Jokowi menyampaikan dua (2) pesan untuk Korpri pada peringatan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Senin (29/11/2021).

Baca Juga : Pesan Wakil Bupati Luwu Utara di HUT Ke-76 Korps Marinir 

Presiden Joko WIdodo dalam sambutannya mengatakan, pengabdian Korpri kepada bangsa dan negara tidak boleh berhenti. Mengingat ekspektasi masyarakat semakin tinggi dan tantangan perubahan yang semakin kompleks.

Dua (2) Pesan Presiden Jokowi

“Berbagai tantangan muncul tak terduga, baik karena perkembangan teknologi maupun karena musibah dan pandemi. Untuk itu, Korpri harus terus bertransformasi dan memperkokoh sikap melayani, menjadi abdi masyarakat, sekaligus abdi negara,” jelasnya.

2 Pesan Jokowi untuk Korpri pada HUT ke-50
Korpri pada HUT ke-50

Dalam hal cara kerja, Jokowi juga  meminta ASN terus berinovasi dan mengembangkan cara kerja yang lebih efisien.

“Korpri harus beradaptasi dengan perkembangan iptek, memberi solusi dengan cepat, sehingga kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat,” kata Jokowi.

2 Pesan Jokowi untuk Korpri pada HUT ke-50
2 Pesan Jokowi untuk Korpri pada HUT ke-50

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, berkeinginan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara berkerja secara profesional, dalam mendukung kemajuan bangsa Indonesia.

“Korpri di ulang tahunnya yang ke-50, kita harap dapat lebih profesional dalam bekerja agar bisa mendukung Indonesia yang bertumbuh, profesional dalam bekerja serta bisa menjadi bagian dari kemajuan suatu bangsa,” kata Suaib.

Puncak Peringatan HUT Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) digelar secara daring dengan tema HUT Ke-50 Korpri adalah “ASN Bersama, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga : Tanam Jagung Bareng Jokowi dan Petani di Jeneponto, Plt Gubernur Harap Penuhi Kebutuhan Nasional

Pilihan Video