MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Tamalate Kota Makassar, kembali menggelar apel pagi terkait kedispilinan dilingkup pemerintahan, Senin (29/11/2021) di Halaman Kantor Kecamatan.

Baca Juga : Sikapi Insiden di Asrama Mahasiswa, Plt Gubernur Sulsel Gelar Rapat Koordinasi

Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf, mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat hari ulang tahun Korpri yang Ke-50 tahun. Tetap semangat dan pantang menyerah.

“Selamat hari ulang tahun Korpri yang ke 50 tahun, tetaplah semangat, pantang menyerah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya ditengah pandemi Covid-19, serta mari kita menjadi abdi yang profesional dan berintegritas,” ungkapnya.

Ia, lanjutnya, akan melaksanakan rapat koordinasi bersama Lurah se-Kecamatan Tamalate guna menindaklanjuti arahan Wali Kota Makassar.

“Guna menindaklanjuti instruksi Wali Kota Makassar terkait konflik dan kekerasan yang terjadi baru-baru ini, saya meminta kepada para lurah berkoordinasi dengan Tripika Kecamatan untuk menjaga ketat asrama serta rumah kos kedua belah pihak dan menjadikan Recover Center sebagai posko sementara dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Makassar,” pungkasnya.

Rapat Koordinasi juga dihadiri oleh Sekretaris Camat, Ari Fadli Mallombasi serta seluruh Lurah se Kecamatan di Warr Roam Kantor Camat Tamalate.

Baca Juga : Camat Tamalate Meriahkan Hut ke 414 Kota Makassar

Pilihan Video