BANTAENG – Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Azikin mengapresiasi selebrasi milad SMKN 1 Bantaeng ke-58, Senin (29/11).

Ilham Azikin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti menghadiri acara Milad SMK Negeri 1 Bantaeng yang ke-58 yang dirangkaikan dengan kegiatan pembukaan Gerai Mini Agen Pegadaian unit SMKN 1 Bantaeng di Halaman Gedung Sekolah SMKN 1 Bantaeng.

Baca Juga : Ilham Azikin Apresiasi Program Vaksinasi Massal Karang Taruna dan JOIN Bantaeng

Acara Milad ini dilaksanakan juga sebagai wadah silaturrahmi akbar keluarga besar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 bersama para alumni SMKN 1 Bantaeng.

Kegiatan Milad ke-58 ini juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan positif diantaranya kegiatan vaksinasi massal dan donor darah yang rencananya akan dilangsungkan pada hari Selasa, (30/11).

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengapresiasi selebrasi milad ke-58 SMKN 1 Bantaeng. Menurutnya, perayaan milad tersebut tak hanya mengenang hari jadi sekolah, namun juga memperkokoh silaturahmi.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, ada banyak hal baik di dalamnya yang terpenting adalah silaturahmi yang terus terjalin,” kata dia.

SMKN 1 Bantaeng berkomitmen memajukan potensi siswa dengan memberikan ruang ekspresi karya, produk dan inovasi dalam SMK ekspo pada rangkaian kegiatan Milad SMKN 1 Bantaeng yang ke 58.

Ekspektasi dan partisipasi tinggi di lima jurusan, yakni TKJ, BDP, OTKP, Busana Butik, dan akuntansi.

Selain itu, rangkaian Milad SMKN 1 Bantaeng juga berkomitmen mendorong terciptanya kekebalan komunal dengan melaksanakan vaksin massal, sosialisasi vaksin bagi orang tua siswa serta donor darah. Hal tersebut sebagai upaya peran serta dalam mendorong lahirnya kekebalan bersama untuk Bantaeng Sehat.

Ilham Azikin Apresiasi Selebrasi Milad SMKN 1 Bantaeng Ke-58
Ilham Azikin Apresiasi Selebrasi Milad SMKN 1 Bantaeng Ke-58