Program Smart City, Pj Walkota Makassar Bangun Kerjasama Bersama MILT Japan

  • Whatsapp
Program Smart City, Pj Walkota Makassar Bangun Kerjasama Bersama MILT Japan

Rakyat News, Makassar – Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb didampingi Kadis Kominfo menggelar pertemuan dengan Ministry of Land, Infrastructure, Transport and Tourism (MILT) Japan terkait program smart city di Ruang Rapat Wali Kota Makassar, Kamis, (23/01/2020).

Pertemuan ini merupakan kerja sama antara pemerintah kota makassar dengan Ministry of Land, Infrastructure, Transport and Tourism Japan dalam peningkatan ekonomi dalam pengembangan kesehatan dan teknologi.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Kominfo, Danny Hidayat mengatakan kerjasama ini mampu menjadi solusi untuk masyarakat Kota Makassar

“kementerian MILT Ministry of Land, Infrastructure, Transport and Tourismdan konsultan Japang dengan membawa perusahaan- perusahaan swasta dari Jepan untuk menemukan solusi bagai kota makassar lebih khusus ke smart technology” Ungkapnya.

Program kerja antara pemerintah kota makassar dengan MILT Japan adalah layanan kesehatan, identifikasi pendapatan daerah, smart technology dan menejemen transportasi. (*)

Pos terkait