Fraksi Demokrat Jamin Kemenangan Besar Indah-Suaib di Salulemo

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, LUWU UTARA – Anggota DPRD Partai pengusung pasangan calon bupati dan calon bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, menjaminkan kemenangan besar untuk kandidat petahana itu.

Hal itu disampaikan salah satunya anggota DPRD Luwu Utara Fraksi Demokrat, Jabir Budala, saat Indah Putri Indriani melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Salu Lemo Kecamatan Sabbang. Sabtu (03/10/2020)

Bacaan Lainnya

” Dua tahun terakhir, panen masyarakat selalu melimpah. Itu karena infrastruktur pertanian, seperti irigasi dimasa kepemim pinan ibu Indah dibangun dengan baik,” kata Jabir Budala.

Dia menambahkan, kemenangan besar Indah-Suaib bukan lah hal yang tidak mungkin. ” Kan kita rasakan semuami yang dilakukan ibu Indah. Beliau tak perlu lagi umbar janji seperti kandidat lain, tapi Indah unjuk bukti, dan kita semua lihat dan rasakan itu,” pungkasnya.

Sehingga, dirinya menjamin pasangan calon dengan tagline BISA akronim bersama Indah-Suaib itu, akan meraih kemenangan besar di Desa Salulemo 9 Desember mendatang.

” Kemenangan besar, pilkada sebelumnya juga menang besar. Kita bisa jamin itu,” tegas legislator DPRD Luwu Utara dua periode itu.

Sementara itu, calon bupati Luwu Utara tak henti selalu mengajak masyarakat untuk turut menciptakan pilkada damai, dengan selalu mengedepankan pilkada santun.

“Pilkada itu hakekatnya adalah silaturahmi, jadi janganmi bikin lain lain. Apa lagi jelek jelekkan orang, tidak jamanmi itu. Kalau ada pale yang begitu, pendukung BISA janganmi ikut ikutan,” imbuhnya.

Dalam silaturahmi Indah Putri Indriani di Salulemo juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat salah satunya Haji Dabo, selain itu beberapa kelompok milenial juga membacakan pernyataan sikap, untuk bergerak memenangkan pasangan Indah-Suaib.(*)

Pos terkait