Suaib Mansur Keliling Rongkong, Jubir BISA : Untungnya Kita Punya Calon Kuat

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, LUWU UTARA – Calon wakil bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menyambangi Kecamatan Rongkong. Di Salah satu kecamatan terpencil itu, Suaib keliling meyakinkan masyarakat, dan juga mengukuhkan tim pemenangan BISA.

Suaib Mansur didampingi Ketua DPRD Luwu Utara, Basir dan juru bicara BISA akronim bersama Indah-Suaib, Hikmawan Pasalo melakukan silaturahmi di sejumlah titik di Kecamatan Rongkong. Diantaranya Desa Rinding Allo, Desa Limbong, dan Dusun Balanalu,Desa Pekendekan. Selasa (06/10/2020)

Bacaan Lainnya

” Kita tahu sendiri kalaunke Rongkong. Apa lagi keliling desa desa di Rongkong, butuh persiapan dan fisik yang kuat, bahkan ada wikalayah yang hanya bisa dijangkau dengan sepeda motor. Untungnya kita punya calon pemimpin yang kuat, jadi meski haru mengendarai motor menuju lokasi yang dituju tidak sulit bagi pak Suaib,” kata Juri Bicara BISA, Bikmawan Pasalo.

Hikmawan menambahkan, Suaib Mansur tidak lagi kesulitan mensosialisasikan diri kepada masyarakat, bukan hanya karena Suain mendampingi Indah Putri Indriani, namun semasa menjabat sebagai Kepala Dinas PU Kabupaten Luwu Utara, dirinya juga punya andil dalam pembangunan infrastruktur jalan poros menunu Kecamaran Seko.

” Jalur itu kan juga melewati Kecamatan Rongkong. Jadi masyarakat Rongkong juga ikut menikmati itu. Kedepan jika jalan itu sudah rampung, kita yakin itu akan berdampak pada perekonomian masyarakat Rongkong juga,” ungkapnya.

” Meski begitu, pak Suaib tetap ingin dirinya dikenal, ingin masyarakat tahu siapa dirinya sebelum masyarakat menentukan pilihanya,” tutup Hikmawan.

Sementara itu Ketua DPRD Luwu Utara, Basir meyakini, jika pasngan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur unggul telak di Kecamatan Rongkong.

” Saya yakin, karna masyarakat sendiri yang jadi saksi perubahan perubahan yang dilakuka Indah dimasa kepemimpinanya. Apa lagi kemarinkan pak Suaib kadis PU, juga punya andil dalam perubahan itu. Jadi pasangan Indah-Suain ini memang sngat pas,” tutur Basir.(*)

Pos terkait