Program Bantuan Pupuk Dan Bibit Gratis Dinilai Realistis, Warga Taripa Tidak Ragu Pilih Ibas-Rio

  • Whatsapp
Calon Bupati Luwu Timur, Ir. Irwan Bachri Syam Saat Melakukan Kampanye DIalogis Di Salah Satu Kediaman Warga Di Desa Taripa, Kecamatan Angkona, Sabtu (24/10/2020) Malam.

RAKYAT NEWS, LUWU TIMUR || Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam – Andi Muh. Rio Pattiwiri Hatta dinilai sangat peduli dengan kondisi masyarakat khususnya para petani.

Hal itu dibuktikan lewat program unggulan bantuan bibit dan pupuk secara gratis yang akan direalisasikan ketika terpilih memimpin Luwu Timur kedepan.

Bacaan Lainnya

Demikian diungkapkan, Suprap warga Desa Taripa, Kecamatan Angkona, Sabtu (24/10/2020), saat Irwan Bachri Syam menggelar kampanye dialogis dikediamannya.

“Ini baru calon pemimpin yang berfikir bagaimana sektor pertanian di kabupaten Luwu Timur maju,” ujarnya lagi.

Dari penjelasannya (Irwan-red) mengenai proses program tersebut, saya langsung menilai kalau pak Irwan ini orangnya cerdas, dan mampu memikirkan sampai disitu.

Selain itu kata dia, Paslon Ibas-Rio juga akan memberikan alsintan sesuai kebutuhan petani. Dan tak kalah pentingnya adalah ingin membangun pabrik beras di Luwu Timur.

“Wow, ini baru pemimpin yang kami tunggu, bukan seperti yang disebelah hanya mampu menjamin ketersediaan pupuk. Kalau pak Ibas-Rio bukan hanya menjamin tetapi memprogramkan secara gratis,” terangnya.

Olehnya itu, kami warga Desa Taripa tidak ragu lagi untuk memilih beliau (Ibas-Rio) di 09 Desember 2020 mendatang, karena programnya sangat pro dengan rakyat, kuncinya.

Untuk diketahui, di Kecamatan yang sama tepatnya di Desa Mantandulu, calon Wakil Bupati Luwu Timur, Andi Muh Rio Patiwiri Hatta juga menggelar kampanye dialogis.

Pos terkait