Temui Walikota Palopo, Wisata Duta Covid-19 Diperluas di Daerah

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, PALOPO – Upaya mendekatkan pelayanan penanganan pasien COVID-19. Kordinator wisata duta COVID-19 Sulsel, Husni Thamrin temui Walikota Palopo, HM Judas Amir di Rujab Walikota, Sabtu (24/10/2020).

Saat ini, program wisata duta COVID-19 Sulsel dilakukan secara terpusat di Kota Makassar. Dengan menggunakan beberapa hotel sebagai tempat isolasi mandiri pasien positif COVID-19 berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Bacaan Lainnya

Husni Thamrin mengatakan penerapan wisata duta COVID-19 regional merupakan langkah Gubernur Sulsel dalam mendekatkan pelayanan ke masyarakat.

“kita kembangkan wisata duta COVID-19 secara regional. Niat gubernur sulsel untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta percepatan penangan COVID-19,” ujarnya.

Wisata duta COVID-19 secara regional kata Husni untuk mencegah penularan di tingkat keluarga. Saat ini masih banyak isolasi mandiri yang dilakukan oleh warga di daerah yang belum sesuai standar protokol kesehatan.

“Pendekatan pelayanan untuk mencegah penularan sekaligus mengurangi masih tingginya isolasi secara mandiri oleh keluarga.” singkatnya

Pos terkait