Pimpinan Ponpes Nurul Junaidiyah Tutup Usia, Irwan Bachri Syam Melayat Kerumah Duka

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, LUWU TIMUR – Calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menyempatkan waktunya untuk melayat ke kediaman Almarhum DR KH. Abd. Azis Rajmal, M. Hi di Dusun Jompi, Desa Lauwo, Kecamatan Burau. Minggu,(25/10/2020).

Setiba di kediaman Almarhum, Irwan Bachri Syam langsung melihat jenazah sembari menghantarkan doa.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Irwan Bachri Syam di rumah duka disambut oleh keluarga almarhum dan warga lainnya.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk empati dan turut berduka atas kepergian almarhum KH Azis, ketua Majelis Ulama Indonesia Luwu Timur, menghadap ke sang pencipta, Allah SWT.

Ia juga memberikan suport moril kepada keluarga yang ditinggalkan dan mengurangi kesedihan para keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Tak sampai disitu Irwan Bachri Syam turut mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman bersama pelayat lainnya.

“Mudah-mudahan almarhum diterima ditempat yang layak disisiNya serta keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran,” sambung Irwan.

Dirinya mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum.

“Saya berharap semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah menerima ujian tersebut serta ikhlas melepas kepergian beliau. Mari kita senantiasa mengirimkan doa ke Allah SWT agar almarhum diberikan tempat yang layak disisiNya”, imbuhnya.

Ia memanbahkan, banyak kenangan bersama almarhum semasa hidup. Dimana almarhum sebagai anggota dewan Lutim dan saya sebagai wakil bupati saat itu.

Dimata saya almarhum adalah orang baik dan sosok pekerja ulet serta pemikir arah kabupaten Luwu Timur sekaligus pendidik agama Islam, kenangnya.

“Selamat jalan pak, perjuanganmu yang sempat tertundah akan kami lanjutkan,” ucap Irwan.(*)

Pos terkait