Ini Kapolres Luwu Utara Pengganti AKBP Agung Danargito

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, LUWU UTARA – Pucuk kepemimpinan di Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Luwu Utara berganti. AKBP Agung Danargito yang sebelumnya menjabat Kapolres Luwu Utara sejak 21 Oktober 2019 kini digantikan oleh AKBP Irwan Sunuddin.

AKBP Agung Danargito kini mendapat jabatan baru di Polda Provinsi Jawa Barat sebagai Wadansatbrimob. Sementara Kapolres Luwu Utara yang baru, AKBP Irwan Sunuddin, sebelumnya adalah Kasubditgakkum Ditlantas Polda Riau.

Keduanya, baik AKBP Agung Danargito maupun AKBP Irwan Sunuddin, menemui Pjs Bupati Luwu Utara, Muhammad Iqbal Suhaeb, di Rumah Dinas (Rumdis) Pjs Bupati, Rabu (28/10/2020), di Kampal Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.

Dalam pertemuan tersebut, Pjs Bupati Iqbal Suhaeb mengucapkan terima kasih kepada Agung Danargito atas dedikasinya selama menjabat Kapolres Lutra yang telah melayani, mengayomi dan memberi rasa aman kepada masyarakat Luwu Utara.

“Selamat datang dan selamat bertugas juga buat pak Irwan. Mari bersama-sama meningkatkan koordinasi antara pemerintah dan kepolisian, utamanya terkait Pilkada 9 Desember 2020 dan percepatan penanganan Covid-19 di Lutra,” kata Iqbal.

Sementara AKBP Agung Danargito memohon pamit dan berterima kasih atas kerjasama Pemda selama dirinya bertugas di Lutra. “Kalau ada salah selama ini mohon dimaafkan. Minta doanya semoga dilancarkan di tempat yang baru,” ucap Agung. (*)

Pos terkait