Dihadapan Warga Madani, Andi Rio Patiwiri Paparkan Program Unggulan Ibas-Rio

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, LUWU TIMUR || Andi Rio Pattiwiri Hatta, menjawab tantangan warga Desa Madani yang inginkan kejelasan tentang program-program yang digagas pasangan IBAS-RIO dalam visi-misinya, saat menghadiri kampanye dialogis di Desa Madani, Kecamatan Wotu, Jumat (30/10/2020) Malam.

Dalam penjabarannya, Andi Rio yang didampingi istri tercinta Devi Konggoasa, dan sekjen partai Nasdem Luwu Timur memberikan penjelasan terkait seluruh program yang tertuang dalam visi-misinya tersebut.

Bacaan Lainnya

Yang paling menyita perhatian, disaat cawabup Andi Rio menjelaskan tentang program pupuk gratis, serta program-program lainnya yang menjadi program unggulan pasangan IBAS-RIO.

Mendengar penjelasan dari cawabup Andi Rio, Baharuddin warga desa Madani menanggapi dengan mengatakan kalau setelah mendengar yang dijabarkan oleh cawabup Andi Rio, dirinya menjadi sangat paham dan semakin semangat untuk membantu memperjuangkan pasangan ini hingga menjadi pemenang di tanggal 9 Desember mendatang.

“Mantap pak, saya tadi menyimak baik-baik saat pak Andi Rio menjelaskan, dan dengan sekejap saya paham. Ternyata jika pemimpin mau mensejahterakan masyarakat dengan program yang berpihak kemasyarakat tidaklah sesulit dengan apa yang selama ini beredar,” ucap Baharuddin.

Sebagai warga desa yang ingin supaya seluruh masyarakat merasakan kesejahteraan, dirinya mengajak agar masyarakat mendukung calon yang punya pemikiran bagaimana kabupaten ini bisa maju dengan masyarakatnya yang makmur dan sejahtera.

“Saya menjadi lebih semangat untuk memenangkan pasangan IBAS-RIO, darinya saya mengajak saudara saya yang inginkan kesejahteraan untuk bersama memenangkan kandidat yang berpihak kepada kita masyarakat kecil.” Ajak Baharuddin. (Kibar-red)

Pos terkait