Pembalap Nasional Yakini Fadli Ananda Mampu Kembangkan Otomotif Makassar

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Sebagai pelaku dunia otomotif, Calon Wakil Walikota Makassar, dokter Fadli Ananda diakui mampu mengembangkan dunia otomotif di Kota Makassar.

“Saya yakin, jika nantinya terpilih, dokter Fadli akan memberi perhatian pada dunia otomotif Kota Makassar,”kata Pembalap Nasional Asal Sulsel, Andi Toto Michdar saat ditemui dalam kegiatan Silaturahmi Sulsel Slalom Community (SCM) di Phinisi Point Mall, Jumat petang, (30/10/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Toto, Sulsel khususnya Makassar punya banyak atlet otomotif berpotensi dan telah terbukti tak hanya secara nasional, tapi hingga kancah internasional.

“Kami sering mengikuti pertandingan hingga ke luar negeri, bahkan kami sering berprestasi. Tapi sayangnya jarang disupport dan diberi perhatian oleh pemerintah,”ungkapnya.

Olehnya, sebagai salah satu pelaku otomotif, Toto sangat berharap agar pemimpin yang baru nantinya mampu memberi wadah bagi pelaku dunia otomotif di Kota Makassar.

“Siapapun yang terpilih nantinya jadi Walikota, kami sangat berharap agar diberikan wadah untuk mengembangkan bakat kami. Bayangkan saja, tak diberi wadahpun kami bisa juara, apalagi jika diberikan,”ujar Toto.

Saat ini yang paling dibutuhkan pelaku otomotif, khususnya para pembalap di Kota Makassar yakni sirkuit seperti yang dimiliki sejumlah Kota besar di Indonesia dan negara-negara maju lainnya.

“Tidak usah mewah, yang penting bisa kami jadikan tempat latihan,”tambah Toto.

Sementara itu, dokter Fadli Ananda menyampaikan, terima kasih untuk seluruh pelaku otomotif yang siap mendukung dirinya dan Deng Ical pada Pilwalkot, 9 Desember mendatang.

“Terima Kasih banyak untuk dukunganta semua. Insyaallah, kalau saya terpilih sebagai Wakil Walikota Makassar, maka salah satu yang menjadi perhatian saya adalah mengembangkan dunia otomotif di Kota Makassar,” katanya saat menghadiri latihan SCM, kemarin.

Pasangan Syamsul Rizam MI tersebut, mengakui bahwa pemerintah selama ini kurang memberi perhatian kepada pelaku otomotif di Kota Makassar.

“Saya ini pelaku otomotif. saya sering juara di dunia balap, namun tak pernah dilirik oleh pemerintah untuk diwadahi ataupun cuma sekedar diberi selamat. Padahal juara balap itu sebuah prestasi yang bisa menjadi kebangaan tersendiri untuk Kota Makassar,”ungkap dokter Fadli.

Maka dari itu, juara pertama pro NA Fastest of The Day 2019 di ajang Kaideze Drag Race tersebut, mengajak seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama mengembangkan dunia otomotif di Kota Makassar.

“Mariki sama-sama mewujudkan harapannya pelaku otomotif di Kota Makassar. Jika nomor 3 menang, mimpinya pelaku otomotif bisa kita realisasikan bersama,”ujar dokter Fadli.

Pos terkait