Meneladani Sang Rasul, PT Citra Lampia Mandiri Gelar Peringatan Maulid Nabi

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, LUWU TIMUR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keagamaan, PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) mengadakan kegiatan Maulid Nabi atau yang dikenang dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini berlangsung halaman kantor PT. CLM di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Jumat, (20/11/2020)

Bacaan Lainnya

Hadir mengisi ceramah K.H Nasehan Daud asal kecamatan Wotu dengan tema “Maulid Nabi Muhammad SAW mendorong segenap jajaran PT CLM menjadi insan pekerja yang berjiwa pencipta, pengabdi, profesional dan berkarakter yang bernafaskan islam”.

Dengan tema tersebut, pihak PT CLM berharap seluruh karyawan yang berada dan bekerja di PT CLM dapat mengimplementasikan keagamaan dalam bekerja.

“Tentunya harapan kita adalah, melalui kegiatan ini dengan tema tersebut, para karyawan di lingkup PT CLM bekerja secara profesional terlebih pada keagamaan” Ucap Priagung (HR PT CLM).

Maulid Nabi ini tidak hanya dihadiri para karyawan saja, kegiatan ini juga dihadiri, Perwakilan Aparat kepolisian, pihak BPJS Ketenagakerjaan, Kades Laskap dan Pongkeru, Perwakilan Kontraktor, dan warga sekitar. (*)

Pos terkait