Kemenkumham Sulsel Raih Kinerja Anggaran Terbaik Tahun 2020

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Kanwil Kemenkumham Sulsel raih penghargaan Kinerja Pelaksanaan Angaran Tahun 2020 Tingkat Wilayah terbaik dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia. Ini diumumkan pada Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan terpusat di JS Luwansa Hotel Jakarta, Senin (23/11/2020) dan disiarkan secara virtual.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto, mengatakan bahwa capaian ini merupakan kinerja kolaborasi dari Kanwil dan 33 Satker Pemasyarakatan, Imigrasi dan Balai Harta Peninggalan. “Semoga menjadi penyemangat bagi kawan-kawan di Unit Pelaksana Teknis agar selalu berkontribusi besar bagi pelayanan kepada masyarakat,” Kata Harun.

Postingan Terkiat

Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin juga mengatakan bahwa perolehan nilai IKPA Kanwil Kemenkumham Sulsel per 31 Oktober 2020 mencapai 96,13 dengan 13 Indikator yang menjadi Bobot Penilaian yakni penyerapan anggaran, data kontrak, penyelesaian tagihan, konfirmasi capaian output, pengelolaan UP dan TUP, revisi DIPA, Deviasi halaman III Dipa, LPJ Bendahara, Renkas, Kesalahan SPM, Retur SP2D, Pagu Minus, dan Dispensasi.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bagian dari apresiasi atas upaya yang telah dilaksanakan jajaran sehingga menghasilkan kinerja yang berprestasi. “Selain itu, penghargaan ini adalah bagian dari cara kita untuk memotivasi satuan kerja untuk terus bekerja keras sehingga mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi organisasi,” Ungkap Yasonna.

1 of 2 Next

Terbaru