Golongan Muda Lutim Dukung Thoriq

RAKYAT. NEWS, MAKASSAR – Dalam perjalanan bangsa, negara dan dunia kita tahu, bahwa sejarah di genggam oleh angkatan muda yang gigih, kokoh dan progresif dalam memperjuangkan nasib rakyat.

Hari ini tak banyak yang harus diperbuat sebagai golongan muda selain dari dukung mendukung, bersatu padu dan cinta akan perubahan, sebagimana jati diri seorang pemuda bahwa idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki oleh pemuda.

Demikian pernyataan salah satu Pemuda Luwu Timur Herman. S.,H. tentang eksistensi pemuda saat ini.

Postingan Terkiat

“Prinsipnya, pemuda tidak banyak menceritakan masa lalu tetapi lebih kepada menjanjikan masa depan. Mengapa pemuda sangat menjanjikan masa depan karena pemuda punya semangat, ideologi dan prinsip-prinsip dalam pembebasan terhadap manusia, sebab itulah darah muda sebagai nomenklatur pemimpin yang dapat membawa perubahan,” tutur Herman dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/11/2020)

Konsensus antara pemerintah dan rakyat itu diwujudkan dalam UUD 1945 sebagai ikatan politik dan hukum, maksud di adakan nya UUD 1945 untuk meletakkan aturan-aturan pasti, dan dengan demikian menjaga agar pemerintah tetap berjalan dengan baik.

1 of 2 Next

Terbaru