Gubernur Sulsel Berharap JSM Mampu Mendongkrak Potensi Wisata Bahari

  • Whatsapp
Gubernur Sulsel Berharap JSM Mampu Mendongkrak Potensi Wisata Bahari - Rakyatdotnews

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Guna mengembangkan potensi bahari melalui water sport tourism di Sulawesi Selatan Jetski Safari kini resmi hadir di kota Makassar.

Peluncuran Jetski Safari Makassar (JSM) diresmikan langsung Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, di Dermaga Poepsa, Minggu (29/11/2020).

Bacaan Lainnya

Nurdian Abdullah mengaku potensi wisata bahari yang melimpah di Makassar dapat lebih di manfaatkan dengan hadirnya Jetski Safari.

“Kita tahu bahwa harga untuk memiliki sebuah jetski itu perlu dana yang besar tapi dengan hadirnya JSM, masyarakat dapat menyewa dan di fasilitasi berbagai paket, tentunya ini sangat membantu industri pariwisata kita,” ujarnya.

Lanjut Nurdin menambahkan Hadirnya JSM juga akan membantu mendongkrak ekonomi masyarakat di pulau-pulau, “masyarakat pulau Spermonde akan menyiapkan makanan serta makanan ringan, ini akan menghidupkan ekonomi mereka,” tuturnya.

Melalui peluncuran JSM diharapkan kecintaan masyarakat kepada bahari semakin tinggi dan ikut aktif berpartisipasi mempromosikan destinasi bahari di Sulawesi Selatan secara nasional.

Sementara itu, Chief Executive Officer Jetski Safari Makassar Johanes Tyos menjelaskan JSM merupakan operator kegiatan water sport tourism yang menyediakan paket touring mengunakan jetski dan kapal menuju destinasi lokasi atau pulau tertentu.

Pos terkait