Prodi Peternakan Unibos Gelar Pameran Daring Inovasi Limbah Ternak

  • Whatsapp
Prodi Peternakan Unibos Gelar Pameran Daring Inovasi Limbah Ternak - Rakyatdotnews

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Fakultas Pertanian Program Studi (Prodi) Peternakan Universitas Bosowa (Unibos) gelar pameran hasil olahan limbah ternak secara virtual, Rabu (13/01/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan tiap tahunnya ini merupakan hasil dari Mata Kuliah pengolahan limbah peternakan yang di ampuh oleh DR. Syariffuddinn, S.Pt., M.P.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan pemeran ini juga turut berkerjasama dengan Universitas Tribhuwana Tunggadewi dalam Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara-Sistem Alih Kredit dengan Teknologi Informasi (Permata Sakti).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Unibos Dr. Abdul Haris Hamid, M.H, dan turut dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Dr. Ir. Baharuddin, Ph.D.

Pameran berbagai macam kreasi ini dipaparkan secara virtual melalui aplikasi daring yang dinilai langsung oleh Dr. Dra. Murlinah M.Pd., dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel, Dr. Dian Noorvy Khaerudin, ST.,MT Dosen Universitas Tribhuwana Tunggadewi, penanggung jawab program Permatasakti, Head of HR Bosowa Education Titim Wibawayati, Dr. Ir. Abdul Halik, M.Si., Dr. Sitti Zubaedah, S.H., M.H dan Dr. Asmawati M.P.

Pos terkait