Dirjen Rehabilitasi Sosial RI Kunjungi Loka Residen Pangurangi Takalar

  • Whatsapp
Dirjen Rehabilitasi Sosial RI Kunjungi Loka Residen Pangurangi Takalar | Rakyatdotnews

RAKYAT NEWS, TAKALAR – Dirjen Rehabilitasi Sosial, Kementrian Sosial RI, Raden Harry Hikmat, mengadakan kunjungan ke Loka Residen Pangurangi,  Takalar, Jumat (02/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut membahas tentang Pemberdayaan Korban Penyalahgunaan Napza (KPN) dan Org Dengan HIV (ODH) melalui sentra kreasi atensi. Serta beberapa tujuan penting untuk meningkatkan perhatian juga kreatifitas para pengguna manfaat balai.

Bacaan Lainnya

Dirjen Rehabilitasi Sosial RI, Raden Harry Hikmat mengatakan, tujuan utama kunjungan untuk melihat langsung pemberdayaan sosial bagi seluruh yang ada disini.

Diakui dirjen, tempat rehabilitasi di wilayah timur Indonesia sangat terbatas karena itu loka yang berdiri di kawasan seluas 10 hektar ini diyakini mampu untuk digunakan secara efektif.

“Kesatuan pola layanan sosial ini akan mampu menunjang wilayah bukan hanya Sulawesi, tapi hingga Maluku dan Papua (Sulampua),” paparnya.

Balai sosial ini akan memberikan layanan multifungsi bukan hanya sebagai tempat rehabilitasi tapi secara otomatis akan diperuntukkan dalam berbagai kebutuhan sosial lainnya.

Pos terkait