MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi melayat kerumah duka mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi- Selatan Abdul Latif yang meninggal dunia, di Rumah Sakit Primaya Hospital.

Fatmawati tiba di rumah duka didampingi suaminya Rusdi Masse yang turut serta melayat ke kediaman pribadi Almarhum Abdul Latif, di Graha Mapala Permai A5 No.12, Kecamatan Rappocini, Minggu (11 /4/2021).

Fatmawati bersama suaminya langsung memanjatkan doa bagi almarhum yang disemayamkan di ruang tamu kediaman pribadinya.

“Kita telah kehilangan sosok pamong yang mempunyai begitu banyak pengalaman dalam pemerintahan, beliau adalah birokrat yang patut menjadi contoh teladan bagi kita semua,” kata Fatma.

Fatmawati mengikuti seluruh prosesi upacara penyerahan dan pelepasan jenazah dari pihak keluarga almarhum ke pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain Fatmawati Rusdi nampak juga hadir melayat, Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, Plt. Gubernur Sulsel, A. Sudirman Sulaiman, mantan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’ mang

Usai dishalatkan Masjid, jenazah Abdul Latif dibawa keperistirahatan terakhirnya, di Tempat Pemakaman Umum Panaikang Makassar.