Kalla Beton Beri Santunan 3 Panti Asuhan

  • Whatsapp
Kalla Beton Beri Santunan 3 Panti Asuhan | Rakyatdotnews

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Guna menjalin silaturahmi dan berbagi di bulan penuh berkah, Kalla Beton baru saja menyambangi beberapa panti asuhan, (01/05/2021)

Dalam aksi sosial bertajuk “More Than Just Sharing” ini, Kalla Beton memberikan santunan ke tiga Panti Asuhan, yakni Panti Asuhan Raodatul Jannah, Panti Asuhan Al Muslimun Salam, dan Panti Asuhan Muhtadina.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan inisiatif karyawan Kalla Beton untuk berbagi terhadap saudara-saudara yang ada di Panti Asuhan. Seluruh karyawan dan jajaran direksi Kalla Beton ikut serta dalam menyukseskan kegiatan sosial ini.

Syam’un Saebe selaku Chief Operation Officer Kalla Beton mengungkapkan, di bulan Ramadan yang masih dalam masa pandemi, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pembelajaran akan indahnya kebersamaan.

Selain itu, Kalla Beton juga ingin berbagi sekaligus memberikan motivasi dan semangat berjuang mengejar mimpi kepada anak yatim. Seluruh dana yang terkumpul dalam kegiatan santunan anak yatim ini berasal dari kontribusi seluruh karyawan Kalla Beton.

Pos terkait