Kanwil Kemenag Sulsel Mari Berdoa Pandemi Segera Berakhir.

  • Share
2b21330a ee17 494f 9149 91bd79f20d55 - Rakyat News
Khaeroni

Rakyat News, Makassar  -Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan menyelenggarakan Dzikir dan Doa Bersama sebagai rangkaian upaya Kementerian Agama melibatkan seluruh komponen bangsa bermunajat agar bangsa ini segera terbebas dari pandemi Covid-19, Jumat (16/07).

Lantunan “Li Khomsatun”, doa yang diijazahkan Hadratus Syaikh Hasyim Asy’ari untuk umat. Doa yang diyakini bisa menangkal wabah virus Covid-19 yang tengah melanda juga Doa yang dipercaya dapat menangkal segala keburukan dilantunkan santriwati asal Pesantren MDIA Bontoala Makassar mengawali rangkaian kegiatan.

Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, Khaeroni dalam arahannya menyampaikan gerakan ini merupakan ikhtiar batin disamping ikhtiar lahir yang terus dilakukan.

“Mudah-mudahan acara yang dilaksanakan dalam rangka ikhtiar batin dengan berdzikir dan berdoa Bersama-sama, Kesehatan, Keselamatan, Keamanan Bangsa khususnya masyarakat Sulawesi selatan dapat diijabah Allah SWT, Aamiin”.

Sebagaimana informasi yang kita ketahui bersama, grafik penyebaran covid-19 terus menanjak hingga menembus angka 56.757 orang. angka ini tentu saja tidak main-main, perlu kita waspadai dan cegah bersama. Ujarnya.

DPRD Makassar Makassar Recover PDAM Makassar
  • Share
Kalla Group Pemda Bantaeng