Lapas Makassar Vaksin 286 Warga Binaan Pemasyarakatan

  • Share
WhatsApp Image 2021 07 16 at 19.53.40 - Rakyat News

Rakyat News, Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto pantau pelaksanaan vaksinasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan keluarga pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, yang dilaksanakan di Lapas Makassar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar, Jumat(16/7).

Didampingi Kalapas Makassar Hernowo dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas  Ali, Kakanwil Harun mengelilingi  tempat  pengambilan kartu antrian, meja registrasi, cek data NIK,  screening kesehatan dan tempat penyuntikan.

Menurut Kalapas Makassar Hernowo, WBP dan keluarga pegawai terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Ini dibuktikan dari 500 vaksin yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar, telah terpakai sebanyak 435 vaksin, terdiri dari 286 orang WBP dan 149 pegawai beserta keluarganya.

Hernowo berharap setelah pelaksanaan vaksinasi, warga binaan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta menerapkan pola perilaku hidup bersih dan sehat.

DPRD Makassar Makassar Recover PDAM Makassar
  • Share
Kalla Group Pemda Bantaeng