Rayakan Idul Adha, Maxone Hotel & Resort Makassar Sumbang Dua Ekor Kerbau

IMG 20210721 WA0011 - Rakyat News

RAKYATDOTNEWS, MAKASSAR – Momen kurban atau idul Adha merupakan bagian dari sebuah kegiatan tahunan yang digelar sebagai bentuk rasa kesyukuran.

Tidak ketinggalan, Selasa 20 Juli 2021, MaxOne Hotel & Resort Makassar ikut serta dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

Hal ini di tandai dengan ikut serta nya MaxOne Hotel & Resort Makassar dalam berqurban.

Pada Idul Adha Ini MaxOne Hotel & Resort Makassar menyumbangkan 2 ekor kerbau dengan berat kurang lebih sekitar 900 kg dan tinggi rata-rata di bagian pundak kerbau adalah 1,7 meter.

Hewan Qurban ini diserahkan langsung oleh M. Yusuf Sandy selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar didampingi oleh Irsan, SH selaku Human Resource Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar kepada Panitia Qurban Masjid sekitar Hotel tepat di hari Raya Idul Adha setelah melaksanakan Ibadah Sholat Ied.

General Manager, Maxone Hotel and Resort Makassar, M. Yusuf Sandy mengatakan kedua ekor kerbau yang di berikan ini merupakan sumbangsih dari segenap Manajemen dan karyawan MaxOne Hotel & Resort Makassar.

“Kami berharap pada kesempatan ini seluruh Manajemen serta karyawan dapat memberikan dan berbagi hal positif bagi kaum Duafa agar dapat pula merasakan indah nya Lebaran Idul Adha serta kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT,” katanya.

DPRD Makassar Makassar Recover PDAM Makassar
Kalla Group Pemda Bantaeng