Calon Pengurus Golkar Makassar Tandatangani Pakta Integritas

  • Bagikan
WhatsApp Image 2021 07 24 at 15.40.23

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – DPD II Partai Golkar Makassar menggelar penandatanganan pakta integritas untuk calon pengurus periode 2021-2026. Penandatanganan pakta integritas digelar di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Sabtu (24/7/2021).

Penandatanganan pakta integritas ini terbilang lain. Lazimnya, DPD II Golkar daerah lain menggelar penandatanganan pakta integritas setelah SK Kepengurusan diterbitkan.

Makassar Recover

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin membeberkan alasannya. “Kenapa kita dahulukan pakta dulu? Karena kami ingin ada pernyataan komitmen dulu. Kemudian siap ber-partai Golkar. Jangan sampai setelah di dalam, ternyata ada suara-suara tidak enak didengar,” kata Appi, sapaan karib Munafri.

Munafri juga mengucapkan selamat datang kepada calon pengurus baru Golkar Makassar. Ia berharap, para calon pengurus ini bisa harmonis dan bahu membahu membesarkan partai.

“Ini adalah titik awal perbuatan kita untuk bersama-sama bekerja sebagai pengurus dalam memperjuangkan cita-cita Golkar,” lanjut Direktur Utama klub sepakbola PSM Makassar ini.

“Insya Allah niat baik kita adalah membawa Kota Makassar lebih baik lagi dibanding dengan apa yang kita rasakan saat ini. Mari bersama-sama kita bernaung di bawah rindangnya beringin Golkar,” demikian Munafri.

Penandatanganan pakta integritas ini sendiri digelar dalam dua hari, mulai Sabtu hari ini dan Minggu besok, 25 Juli 2021.

DPRD Makassar
Baca Juga:   Jelang Pemilihan Umum Jerman, Partai Politik Keluar dari Jalur Kampanye
  • Bagikan
PDAM Makassar
Pemda Bantaeng