RAKYATDOTNEWS, MAKASSAR – Parfum The Body Shop dikenal dengan wewangian dengan banyak pilihan aroma. Diantaranya wangi mewah, manis-lembut, hingga menyegarkan, semuanya aroma ini melengkapi koleksi parfum dari The Body Shop.

Hingga saat ini, ada tiga jenis wewangian modern yang ditawarkan The Body Shop, diantaranya adalah eau de parfum, eau de toilette, dan body mist.

Eau de parfume lah yang memiliki ketahanan aroma paling lama hingga 10 jam dibanding dua jenis lainnya dan bisa menjadi wewangian favorite yang menemani momen spesial.

Eau de toilette punya ketahanan hingga 6 jam, sedangkan body mist yang bisa dipakai setiap saat memiliki ketahanan hingga 3 jam lamanya.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan The Body Shop baru saja meluncurkan aroma baru untuk melengkapi varian parfumnya.

Hadir dalam tiga varian yakni Black Musk, White Musk, dan Black Musk Night Bloom. Varian ini hadir dengan harga mulai 159 ribu rupiah.

“Ketiga varian baru ini hadir dengan greener packaging dengan tutup yang 100% recycled glass dan tidak dikemas dengan plastik. Selain itu, packaging juga hadir dengan box kertas yang dapat mengurangi sampah lingkungan,” ungkapnya.

White Musk cocok untuk dipakai sehari-hari serta mengandung aroma bunga lily, iris, rose, vanilla. Wangi dari parfum ini sangat klasik dan lembut, dapat digunakan untuk segala usia. Selain seri white musk, rekomendasi parfum aroma musk yang bisa dicoba dari The Body Shop yakni Black Musk.

Aromanya berasal dari kombinasi bambinella pear dan black vanilla yang menciptakan sensasi manis, dan tetap sensual serta menggoda.

Yang terakhir ialah varian Black Musk Night Bloom yang juga patut untuk dicoba. Parfum ini sangat cocok untuk kamu gunakan di acara penting saat pesta malam.

Berbeda dari varian White Musk yang lembut, Black Musk Night Bloom sedikit lebih strong dengan wangi oriental floral yang intens dan sensual.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid- 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses, dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area NIPAH.