RAKYAT NEWS, GOWA — Memasuki malam kedua, Kapolsek Pallangga diwakili Kanit Sabhata Ipda Basir bersama Camat Pallangga Taufik M. Akib, S. STP, Danramil Pallangga KAPTEN Inf Basri beserta unsur terkait menggelar patroli Penerapan PPKM, Rabu malam (04/8/2021).

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memantau wilayah pasca perpanjangan PPKM di kabupaten Gowa hingga tanggal 9 Agustus 2021 mendatang.

Pasar, pertokoan, pedagang buah, penjual pulsa, penjual kelontong dan pedagang yang berada di sepanjang jalan poros diwilayah Pallangga menjadi fokus pengertian para petugas saat melakukan patroli malam tadi.

Di tengah pelaksanaan patroli, Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri menyampaikan pesan Kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui

Patroli dan edukasi ini dilakukan agar masyarakat semakin paham dan sadar akan bahaya virus corona yang saat ini masih melanda Indonesia dan dunia.

Terpisah Kapolres Gowa saat dikonfirmasi, mengapresiasi upaya yang dilakukan personil yang terus bersinergi dengan TNI dan pemerintah setempat dalam upaya menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus dalam pencegahan laju penyebaran covid-19 di tengah masyarakat, ujar AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH (*)