RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Kalla Toyota melaksanakan vaksinasi secara drive thru yang berlokasi di Pantai Akkarena selama dua hari, 6-7 Agustus 2021.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Kalla Toyota untuk menyukseskan program pemerintah dalam pengadaan vaksinasi kepada masyarakat.
Program bertajuk “Vaksin Merdeka” ini sangat memudahkan masyarakat.

Cukup antre di atas kendaraan dan dapat menghindari kerumunan saat menerima pelayanan vaksinasi.

Masyarakat sisa mengikuti alur screening, mulai dari pengecekan suhu tubuh, tes tensi hingga mendapatkan penyuntikan vaksin sehingga pelayanannya lebih cepat dan efisien. Jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat ialah Vaksin Sinovac dengan kuota 200 peserta per hari.

“Covid-19 merupakan musibah bagi semua orang. Butuh kerjasama dan kontribusi semua pihak agar bisa survive. Kalla Toyota pun sangat paham akan hal ini dan sebisa mungkin memberi sumbangsih yang positif untuk masyarakat sekitar agar bisa tumbuh dan berkembang bersama di masa sulit seperti sekarang ini. Oleh karena itu, kami berharap dapat memanfaatkan kesempatan vaksinasi ini dengan sebaik mungkin,” ujar Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Vaksin Merdeka merupakan salah upaya dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang kian meningkat. Sangat dibutuhkan kesadaran diri untuk melengkapi perlindungan tubuh agar bisa melawan penularan virus jika terjangkit.

Saat ini, vaksin menjadi upaya satu-satunya untuk memastikan bahwa masyarakat bisa melawan Covid-19 dan memutus mata rantainya.

Selain vaksinasi, Kalla Toyota juga menghadirkan UMKM Expo, doorprize dan entertainment lainnya yang akan memberi keseruan dan hiburan untuk peserta vaksin.

Untuk semakin memudahkan masyarakat mendapatkan layanan vaksinasi ini, registrasi Vaksin Merdeka dibuka secara online melalui laman https://linktr.ee/VaksinVacation.
Selama ini, Kalla Toyota konsisten mendukung pelaksanaan vaksinasi yang merata dan lebih luas.

Baca juga: Kalla Toyota Berbagi Tips Mengolah Stres Saat Pandemi

Pada bulan lalu, Kalla Toyota memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah melakukan vaksin dengan membagi-bagikan voucher gratis oli 1 liter secara langsung di beberapa titik lokasi pelaksanaan yang digelar di Mapolsek Kota Makassar, yaitu Polsek Mamajang, Polsek Panakkukang, Polsek Ujung Pandang dan Polsek Tamalanrea.

Hingga saat ini, Kalla Toyota COVID-19 Vaccine Support yang diprogramkan sejak bulan lalu masih diperpanjang hingga 8 Agustus 2021. Program ini bertujuan untuk meningkatkan antusiasme pelanggan dalam melakukan vaksinasi.

Dengan menunjukkan KTP dan sertifikat vaksin, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis oli 1 liter, gratis disinfectant spray hingga discount poles body up to 30%.