RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Rusdi Masse akhirnya resmi memimpin kembali Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel.

RMS, begitu sapaannya, kembali dipercaya sebagai Ketua IMI Sulsel secara aklamasi dalam Musprov yang digelar di Hotel Claro, pada Minggu (8/8/2021).

Sidang Musprov IMI Sulsel dipimpin oleh Firdaus Deppu, serta didampingi Ketua Klub Sulawesi Moto X Andi Ikhsan Hamid dan Ketua Honda Jazz Nely Puspita Sari.

Sebelum ditetapkan, 34 klub yang jadi peserta Musprov menyerahkan surat dukungannya kepada pimpinan sidang. Satu nama yang disepakati adalah Ketua DPW NasDem Sulsel itu.

Baca juga : Cara Merawat V-belt Motor Skutik Agar Tetap Awet Ala Honda

Setelah itu, pimpinan sidang yang dipimpin oleh Firdaus Deppu menanyakan kembali kesediaan Rusdi Masse yang sudah duduk berdekatan dengan Subhan Aksa dibagian depan. “Apakah bapak Rusdi Masse bersedia sebagai calon,” tanya Firdaus Deppu. RMS kemudian tanpa kata hanya mengangkat jempol sebagai bentuk kesediaanya sebagai calon ketua.

Setelah itu, pimpinan sidang Musprov IMI Sulsel kemudian tak menunggu lama langsung menetapkan RMS sebagai Ketua IMI Sulsel periode 2021-2025.

“Dengan ini menyatakan terpilih secara aklamasi adalah saudara H Rusdi Masse periode 2021-2025,” tegas Firdaus Deppu yang langsung disambut dengan tepuk tangan para peserta Musprov IMI Sulsel.

Usai penetapan tersebut, estafet Ketua IMI Sulsel resmi berganti dari Subhan Aksa ke Rusdi Masse. (*)